9:17 PM
0
Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat di malam tahun baru 2023, personil Samsat Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan Rajawali Selatan, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan Gatur malam hari sebagai kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

Malam ini, seluruh personil Samsat Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah Jakarta Pusat, salah satunya di depan Pos Pantau, jalan Rajawali Selatan untuk membantu masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru.


Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Bambang Tri Mulyo, S.H., M.M. menyampaikan bahwa, “Selain bertugas melayani masyarakat di loket Samsat, seluruh personil ditugaskan melaksanakan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut menambahkan selain kehadiran Polisi di tengah masyarakat pengguna jalan di jalan raya merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas malam tahun baru ini bertujuan agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di kalangan masyarakat, dengan keberadaan polisi lalu lintas yang berada di jalan diharapkan aktivitas malam tahun baru dapat berjalan tertib aman dan lancar. (Wim)

Next
This is the most recent post.
Older Post

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI