10:52 PM
0

Sebagai bentuk wujud rasa syukur atas promosi jabatan sebagai kepala unit Samsat Jakarta Utara dan Samsat Jakarta Pusat,  AKP Kharisma Arbita Bangsa, S.I.K., M.M. dan AKP Bambang Tri Mulyo, S.H., M.H. menggelar acara Jum'at berkah dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu binaan masjid Al-Hikmah Kemayoran pada tanggal 09 Desember 2022. 

Acara yang dilaksanakan di masjid Al-Ahyar ini dihadiri oleh Kanit STNK Jakarta Utara dan Kanit STNK Jakarta Pusat yang baru yakni AKP Kharisma Arbita Bangsa, S.I.K., M.M. yang menggantikan Kanit sebelumnya AKP Diella Kartika Artha, S.I.K. dan AKP Bambang Tri Mulyo, S.H., M.H. sebagai Kanit Samsat Jakarta Pusat.

Selain itu, Pamin TU Samsat Jakarta Pusat yang baru yakni Iptu Dewi Indah Setyarini, S.H., M.H. yang menggantikan Iptu Lalu Satya Irfandi beserta Pamin Samling Jakarta Pusat, Iptu Erik turut hadir pada acara tersebut.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai syukuran atas peningkatan pelayanan yang ramah, santun dan cepat oleh Samsat Jakarta Pusat dan Utara kepada masyarakat.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, doa, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis santunan kepada 50 anak yatim piatu dari masjid Alhikmah. Selanjutnya, diikuti dengan ramah tamah dan diakhiri dengan penutup dan foto bersama.

“Alhamdulilah hari ini Samsat Jakarta Pusat dan Utata kembali menyelenggarakan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu yang tinggal di sekitar Kemayoran. Semoga niat baik kita ini diberikan ridha dari Allah SWT, sehingga kita diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kesuksesan, " ungkap AKP Bambang Tri. “Semoga di tahun yang akan datang, program-program kami dapat terus berkembang dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, AKP Kharisma, selaku Kanit Samsat Jakarta Utara menambahkan bahwa pihaknya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, PNS dan pegawai Pramubhakti Samsat Jakarta Pusat dan Utara atas pelaksanaan tugas yang selama ini dilakukan.

"Kami berharap, kinerja Samsat Jakarta Pusat dan Utara semakin meningkat lagi. Amin,” pungkasnya.

Mengakhiri kegiatan itu, Kanit Samsat Jakarta Pusat mengajak kepada seluruh personel Samsat Jakarta Pusat dan Utara untuk menikmati hidangan yang telah disediakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa. (Wim)

Foto bersama Kanit STNK Jakarta Pusat dan Utara beserta jajaran dengan puluhan anak yatim piatu





















PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI