6:33 PM
0
Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Riko Femi Rembarta, S.H., S.I.K berikan sambutan dalam acara pisah sambut Pamin Samling.


Samsat Jakarta Pusat menggelar acara pisah sambut perwira administrasi samsat keliling yang berlangsung di depan loket pelayanan mutasi luar daerah gedung Samsat Jakarta Pusat, Kamis, (08/08/19) sore.

Hadir dalam acara itu, Kepala Unit (Kanit) STNK Jakarta Pusat, AKP Riko Femi Rembarta, S.H., S.I.K., Ipda Sally Mustika, Ipda Teguh Wibowo, S.H. dan perwakilan anggota dari Samsat Jakarta Utara.

Sebelumnya jabatan Pamin Samling yang di jabat oleh Ipda Sally Mustika diserahkan kepada Pamin Samling yang baru benama Ipda Teguh Wibowo, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai perwira Satlantas wilayah Jakarta Timur.

Sementara Iptu Sally yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin Samling Samsat Jakarta Pusat di angkat dalam jabatan barunya sebagai perwira Polresta Depok.

Dalam sambutannya, Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Riko Femi Rembarta, S.H., S.I.K. menyampaikan terima kasih atas pengabdianya selama bertugas di Samsat Jakarta Pusat.

“Terima kasih dan selamat bertugas kepada Ipda Sally, semoga berkah dan amanah, tetap jalin silaturahmi. Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, Ipda Teguh” ucap Riko.

Sementara itu, Ipda Sally  menyampaikan terima kasih atas bimbinganya dan kerjasama selama ini, serta mohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak.

“Kepada pak Kanit dan seluruh anggota, ASN dan pegawai harian lepas, terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama bertugas di Samsat Jakarta Pusat. Kami mohon maaf bila adanya kekurangan dan kesalahan dalam bertugas,” kata Sally.

AKP Riko berharap, semoga tugas yang selama ini sudah bagus dapat lebih baik lagi, sehhingga dapat membawa kemajuan lebih dekat kepada masyarakat.

“Hari ini, kita semua bersyukur meskipun sederhana, dengan makan bersama, pisah sambut Pamin Samling berjalan dengan lancar dan meriah,” Pungkasnya.  (Wim)


Ipda Sally Mustika berikan sambutan kepada segenap anggota Samsat Jakarta Pusat

Ipda Teguh Wibowo, S.H. sebagai Pamin Samling yang baru menggantikan Ipda Sally

Salah satu anggota Samsat Jakarta Pusat, Aipda Prabowo antusias mendengarkan sambutan Kanit Samsat

Makan bersama dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa


Next
This is the most recent post.
Older Post

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI