6:00 PM
0
AKP Frans Sihombing, S.H.,M.H. berikan sambutan pada acara sosial santunan anak yatim dan piatu

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, kantor Samsat Jakarta Pusat dan Samsat Jakarta Utara berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari Yayasan Az-Zahra Jakarta Utara di masjid Al-Ahyar Samsat Jakarta Pusat-Utara, Kamis (02/05/2019).

Kanit Samsat Jakarta Pusat,  AKP Frans Sihombing, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud dan tanggung jawab sosial Samsat Jakarta Pusat-Utara untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan positif ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua," ujar Frans, sapaan akrab Kanit Samsat Jakarta Pusat,  Rabu (24/05).

Menurutnya, doa dari anak yatim piatu sangat mustajab, sebagai tempat pelayanan pihaknya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga pelayanan di kantor Samsat Jakarta Pusat dan Utara semakin baik dan lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

Selain itu AKP Frans menyampaikan doa dan harapan kepada seluruh umat Muslim yang hadir pada acara itu.

"Selamat menjalankan ibadah puasa dan turut mendoakan agar kiranya selama menjalankan ibadah puasa selalu dilimpahi kesehatan dan kekuatan dalam mengalahkan semua cobaan," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para Pamin STNK, Pamin TU, Pamin Samling dan seluruh personel Polri dan PNS Samsat Jakarta Pusat dan Utara serta hadir pula salah seorang penceramah yang menerangkan tentang keutamaan berbagi dengan anak yatim piatu di bulan Ramadhan.

Mengakhiri kegiatan itu, Kanit Samsat Jakarta Pusat mengajak kepada seluruh personel Samsat Jakarta Pusat dan Utara untuk menikmati hidangan liwetan punggahan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa. (Wm)










Selesai giat santunan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, AKP Frans mempersilahkan anggotanya untuk menikmati hidangan liwetan 






Next
This is the most recent post.
Older Post

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI