2:24 PM
0


Dok, Royani. Kabag Bin Opsnal Polda Metro Jaya membopong wanita yang pingsan di pinggir jalan. 

Perwira menengah polisi lalu lintas yang sedang memantau jalannya aksi penyampaian pendapat di jalan Medan Merdeka Selatan, dikagetkan dengan seorang pejalan kaki yang pingsan di pinggir jalan. Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Harry Sulistiadi, S.Ik, M.Si, dengan sigap langsung berlari menolong perempuan itu.

Informasi tersebut disampaikan oleh petugas operator radio handy talky, TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Imam Supangat.

"Saat Kabag Bin Opsnal memantau jalannya aksi unjuk rasa, ada seorang ibu yang pingsan di pinggir jalan. Melihat kejadian itu, beliau langsung berlari menghampiri dan membopong wanita itu untuk dibawa ke Pol Pos Bundaran Patung Kuda," kata Brigadir Imam, Sabtu (7/10/2017).

Brigadir Imam kembali menuturkan, hingga saat ini, TMC Polda Metro Jaya belum mengetahui identitas wanita itu.

"Yang bersangkutan sudah mendapat perawatan oleh tim medis, sampai sekarang belum diketahui penyebab ia pingsan. Informasinya baru itu, belum ada data lebih lengkap," tutur Brigadir Imam.

Sementara itu, petugas dokumentasi TMC, Brigadir Royani Bahar yang pada saat kejadian berada di lokasi, membenarkan peristiwa itu dengan mengirim foto kejadian ke TMC. Terlihat seorang perwira menengah Polri sedang membopong seorang wanita yang merupakan pejalan kaki yang pingsan.

"Perempuan itu dibopong pak Kabag Ops menuju Pol Pos, lalu diserahkan kepada tim medis yang sedang siaga unjuk rasa di lokasi," ujarnya.   (Wim)




PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI