3:30 PM
0

Untuk mengoptimalkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan, Samsat Jakarta Pusat membuka layanan Samsat Keliling (Samling) pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, besok Minggu (6/8/2017).

’’Diharapkan dengan hadirnya Samsat Keliling (Samling) pada acara Car Free Day dapat memberikan kemudahan pembayar pajak bagi warga yang tidak sempat membayar pajak pada hari-hari kerja,’’ kata Kepala Unit Samsat Jakarta Pusat, AKP Francis Sihombing usai apel fungsi jajaran Dit Lantas di lapangan Mapolda Metro Jaya, Sabtu (5/8/2017).

AKP Francis menjelaskan, khusus untuk pelayanan di Car Free Day dimulai pukul 07.00 di sela-sela kegiatan berolahraga. Menurutnya, kegiatan tersebut untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

’’Di satu sisi yang sibuk tidak punya waktu dan disela berolahraga bisa bayar pajak di sini. Wajib pajak hanya membawa KTP, STNK dan BPKB asli, kami akan layani dengan cepat," kata dia.

Pihaknya menyampaikan, pelayanan Samsat Keliling berlaku untuk pengurusan pengesahan/perpanjangan STNK tahunan.

Adapun perpanjangan lima tahunan kendaraan baru atau mutasi tetap dilayani di kantor Samsat.

"Selain pengurusan pengesahan STNK tahunan, silahkan langsung datang ke kantor Samsat Jakarta Pusat. Urus sendiri, kami akan layani," tutupnya.   (Wim)


PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI