6:15 AM
0
Dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan penghimpunan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Samsat keliling (Samling) Jakarta Pusat hadir di pameran Indo Security 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat dari 12-14 Juli 2017.

"Dengan hadirnya Samsat Keliling ini, masyarakat dapat lebih mudah dalam membayar pajak kendaraan bermotor," ujar Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Francis Sihombing, Selasa (11/07/2017).

Pihaknya mengatakan, selain untuk membayar pajak tahunan kendaraan bermotor, masyarakat juga dapat bertanya segala informasi mengenai kelengkapan administrasi kendaraan bermotor.

"Pengunjung bisa leluasa bertanya pada petugas mengenai proses mutasi, tukar nama, STNK hilang dan lain-lain, tentunya yang berkaitan dengan kendaraan. Kami akan layani selama pameran berlangsung, mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 siang," tuturnya.

Sementara itu, Pamin Samling Jakarta Pusat, Iptu Wiwi mengajak masyarakat agar bersemangat dalam membayar pajak kendaraan, apalagi pemerintah terus mengupayakan kemudahan dalam proses pembayaran pajak.

"Keberadaan Samsat keliling disini adalah sebagai bukti bahwa kami semakin dekat dengan warga. Pelayanan bisa dijangkau dengan mudah tanpa harus mendatangi kantor Samsat. Masyarakat yang berkunjung bisa melakukan pengesahan STNK a/n perorangan (bukan PT/CV) disini. Kami akan layani dengan baik," ujar Iptu Wiwi. (wim/TMC)






Next
This is the most recent post.
Older Post

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI