7:15 AM
0

Dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar doa bersama, Yasin dan Tahlil, Kamis pagi (06/04/2017) bertempat di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pamin Bin Opsnal Ditlantas Polda Metro Jaya, Iptu Sangidun, SH yang dihadiri 187 anggota dan PNS.


Iptu Sangidun menjelaskan bahwa pengajian yang dilakukan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekali setiap bulannya, dengan menggelar Yasinan dan Tahlil bersama-sama. Ini dilakukan yang pertama untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota guna terjalin hubungan komunikasi yang baik.


Hal ini juga sekaligus pembinaan mental spiritual anggota dalam pelaksanaan tugas selaku Pelindung, Penganyom dan Pelayan masyarakat sekaligus sebagai penegak hukum dalam Harkamtibmas.


Dalam pengajian ini Iptu Sangidun tak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam menjalankan tugas senantiasa harus ihklas, karena setiap anggota Polri dalam rangka amar ma'ruf Nahimunkar merupakan bagian dari ibadah.


Selanjutnya setelah doa penutup, seluruh peserta langsung membubarkan diri dan kembali melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat di masing-masing bagian. (Wim)




PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI