3:24 PM
0
Sabtu, 1 April 2017 diadakan pelepasan 3 anggota Polri yang berdinas di kantor Samsat Jakarta Pusat a.n bapak Aiptu Suroto, bapak Bripka Endhik dan bapak Bripka Tri Maryanto yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun dari berdinas di Kepolisian Republik Indonesia. Acara diawali dengan sambutan Kepala Unit Samsat Jakarta Pusat AKP Francis Sihombing, SH.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Aiptu Suroto, Bripka Endhik dan Bripka Tri Maryanto, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, harus terus menjalani proses kehidupan untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya atas nama pimpinan beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan pelaksanaan tugas di kantor Samsat Jakarta Pusat.

Disampaikan juga bahwa Loyalitas pak Suroto, pak Endhik dan pak Tri Maryanto kepada Samsat Jakarta Pusat telah terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba.

Diakhir sambutannya AKP Francis menyampaikan bahwa keluarga besar Samsat Jakarta Pusat tentu saja merasa kehilangan atas sosok pak Suroto, pak Endhik dan pak Tri Maryanto. Beliau berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

"Kami sangat bangga, dimana bapak-bapak sudah lulus, melewati masa tugas sampai selesai. Semoga dengan kelulusan ini yg bersangkutan senantiasa selalu bersyukur. Kami seluruh keluarga besar Samsat Jakarta Pusat memohon maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati. Selanjutnya atas dasar ketulusan hati dan teriring doa, kami melepas dengan haru dan bangga." Ujarnya.

Kemudian dalam sambutan, Bapak Suroto, bapak Endhik dan bapak Tri Maryanto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Samsat Jakarta Pusat, mungkin selama kebersamaan dalam melaksanakan tugas di kantor Samsat terselip kekhilafan yang tidak berkenan di hati.

Di penghujung acara, ketiga purnawirawan beserta keluarga nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk souvenir dari AKP Francis beserta Pamin Samling, Pamin TU dan Pamin STNK.

Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk berfoto bersama baik keluarga besar Samsat Jakarta Pusat dan diakhiri dengan salam-salaman. (Wim)





PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI