5:38 AM
0


Telah terjadi kecelakaan Truk Box F 8974 FV menabrak Warga yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan di depan Indomaret Jl. Empang Bahagia Jakarta Barat, Kamis 14 Juli 2016 pukul 21:30 WIB.

Informasi dari Aiptu Tatang, Petugas Operator Radio Trunking Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, kendaraan Truk Box yang di kemudikan Sdr. Abdul Syukur Warga Kranji Bekasi Barat (usia 40 tahun) semula parkir di depan Indomaret menghadap selatan. Lalu Pengemudi bermaksud melanjutkan perjalanan dan saat berjalan diduga rem tidak berfungsi dengan baik, sehingga Pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan dan akhirnya Truk melaju lurus memotong jalan lalu menabrak dua orang Warga yang sedang duduk-duduk di bangku dipinggir jalan (sedang makan Bakmi).

Nama-nama korban:
1. Anisah Ardiana Sucipto. Perempuan, tempat dan tanggal lahir: Jakarta 10 Desember 2007 (usia 9 tahun), Pelajar, alamat: Jl. Empang Bahagia X/5A RT. 009/06 Grogol Petamburan Jakarta Barat. Luka pada kepala dan tutup usia di tempat kejadian perkara.

2. Ratna Sari, Perempuan, tempat dan tanggal lahir: Sabang 23 Maret 1980, pekerjaan: Ibu rumah tangga, Alamat Jl. Empang Bahagia C/9 RT. 011/06 Grogol Petamburan Jakarta Barat. Luka pada punggung dan tangan memar dirawat di RS. Royal Taruma Grogol.

Peristiwa kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. (TMC Polda Metro Jaya)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI