5:21 PM
0
Polda Metro Jaya mengimbau warga masyarakat agar menghindari ruas jalan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan dan sekitarnya pada saat final Piala Bhayangkara Cup, Minggu (03/04/2016) mendatang. Alih arus lalu lintas bersifat situasional.

"Saya mengimbau, kepada warga masyarakat yang ada di Jakarta dan luar Jakarta agar pada hari Minggu mulai jam 10:00 WIB, pada saat suporter sudah mulai datang sampai jam 23:00 WIB sebaiknya menghindari jalur ke GBK," ujar Ka Subbag Tekinfo Dit Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Purwono Takasihaeng, Kamis, (31/03/2016).

Dikatakan Purwono, animo penonton yang akan datang ke SUGBK diperkirakan sangat tinggi dan berpotensi menimbulkan kemacetan.

"SUGBK akan penuh oleh penonton, otomatis banyak bus dan kendaraan kecil yang datang, sehingga akan berpotensi menimbulkan kepadatan," ungkapnya.

Dia menyampaikan, rencana alih arus lalu lintas bersifat situasional.

"Jika volume kendaraan meningkat dan mengakibatkan stag, maka akan diberlakukan pengalihan," tandasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar para suporter untuk tidak memarkirkan kendaraannya di sepanjang Jl. Gerbang Pemuda.

"Kami imbau kepada pengguna jalan, jika tidak ada keperluan mendesak, hindari ruas jalan ini, Jl. Gatot Subroto, lingkar Semanggi, Jl. Gerbang Pemuda, Jl.  Asia Afrika, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Tentara Pelajar dan Lapangan Tembak," tutupnya.

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI