9:23 PM
0

TANGERANG - Seorang janda muda cantik bernama Nala Ratih Larasati ditemukan tewas tanpa busana di semak-semak Jalan Tol Jakarta Merak. Diduga kuat wanita berusia 19 tahun ini merupakan korban pembunuhan orang terdekatnya.

Ketua RW 01 Ashar mengatakan, penemuan mayat korban di kawasan Kunciran Jaya, Kota Tangerang ini bermula dari kecurigaan warga yang mencium aroma bau busuk sejak seminggu terakhir. Penasaran warga pun melakukan pencarian sumber bau tersebut, hingga akhirnya menemukan jasad wanita muda itu, pada Rabu (16/9/2015) pukul 15.00 WIB.

"Korban ditemukan tewas tanpa busana dengan kondisi yang sudah membusuk," kata Ashar di lokasi penemuan mayat, tadi sore. Menurut Ashar, mulanya warga tak mengenali bila mayat wanita tersebut adalah Nala Ratih Larasati.

Namun, ketika ayah korban melihat jasad tersebut akhirnya dipastikan bila korban adalah Nala."Korban ini janda mempunyai seorang anak. Korban telah menghilang dari rumah sejak 10 hari lalu. Tapi keluarganya tidak melapor ke RT/RW dan polisi, mereka mencari sendiri," ujarnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto menerangkan, belum bisa memastikan penyebab korban tewas. Pasalnya, kondisi korban sudah membusuk sehingga sulit melihat lukanya.

"Kita belun pastikan, harus menunggu hasil autopsi dan olah TKP. Kuat dugaan korban dibunuh oleh orang yang dikenalnya," terangnya. (Humas Polda Metro)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI