6:10 PM
0
    Foto ilustrasi.

Dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 60, Sistem administrasi manunggal satu atap Jakarta Pusat (Samsat Jakarta Pusat) menambah jam buka pelayanan Samsat Keliling (Samling) dan SIM keliling (SIM-Ling) hingga malam hari pukul 21:30 WIB.

”Pelayanan hingga malam hari diharapkan dapat mempermudah masyarakat wajib pajak dalam pengurusan perpanjang masa berlaku STNK dan SIM khususnya bagi warga yang tidak punyai waktu senggang di siang hari,” ujar Ka Subbag Tekinfo Dit Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Purwono Takasihaeng, Sabtu, (12/09/2015).

Menurutnya, layanan hingga malam hari ini hanya beroperasi hari ini saja, Sabtu, (12/09/2015). Adapun waktu pelayanan dimulai dari pukul 17:00 sampai 21:30 WIB.

"Khusus hari ini, wajib pajak silahkan langsung datang ke mobil Samling dan SIM-Ling di Mall Sarinah, dekat Polsubsektor Menteng, Jakarta Pusat," tuturnya.

Kompol Purwono menambahkan, penambahan waktu pelayanan dimaksudkan untuk menyambut hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2015 nanti.

"Ini merupakan salah satu program yang digulirkan dalam rangka HUT Polantas ke-60 yang difokuskan bagaimana memberikan kemudahaan dalam proses pelayanan perpanjangan pajak kendaraan satu tahun dan perpanjang masa berlaku SIM," tutupnya. (Wim)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI