9:31 PM
0

Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 60 Tahun 2015, Samsat Kota Bekasi mengadakan berbagai kegiatan salah satunya Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada Hari Rabu 16 September 2015 mulai Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat di Lantai Dasar Kantor Samsat Kota Bekasi.

Menurut Kanit STNK Kota Bekasi AKP Djuerni, SH didampingi Pamin STNK IPTU Subur Irianta, SH dan Pamin TU IPTU Sulistiyaningsih bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian kepada masyarakat wajib pajak yang taat dan tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Kota Bekasi.

Sampai dengan kegiatan tersebut selesai tercatat sejumlah 78 orang pasien peserta Pengobatan Gratis yg memeriksakan kesehatannya dalam kegiatan tersebut.

Salah seorang pasien peserta pengobatan gratis a/n  Dedi Agustiar alamat JL. Lumbu Barat XII No 7 Rawalumbu Kota Bekasi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan Pengobatan Gratis ini karena sambil membayar pajak kendaraan sekaligus bisa memeriksakan kesehatan, hal yang sama juga diungkapkan oleh Dewi Indah Nathania warga Perumahan Komplek Angkasa Puri RT 1/2 No 5 Jatimekar Jatiasih Kota Bekasi yang mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan Pengobatan Gratis yang diadakan oleh Samsat Kota Bekasi, dirinya berharap agar kegiatan seperti ini agar rutin untuk dilaksanakan karena sangat membantu masyarakat wajib pajak yang datang ke Samsat Kota Bekasi. (Brig Bambang Dwi Laksono)





PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI