5:05 PM
0

Bagi masyarakat wajib pajak yang akan melakukan proses pengurusan STNK dan BPKB kendaraan di kantor Samsat Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya pada hari Senin, Selasa dan Rabu, tanggal 11 sampai 13 Agustus 2015 disarankan tidak membawa kendaraan roda 4 karena lapangan akan dipakai untuk menggelar apel dan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah (Pam Pilkada) Serentak.

Kasubbag Tekinfo Dit Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Purwono Takasihaeng mengatakan, apel dan simulasi ini digelar khusus untuk persiapan pengamanan pemilihan kepala daerah serentak 2015. Kegiatan ini rencana akan digelar selama tiga (3) hari, mulai hari Senin 11 Agustus mobil tidak boleh masuk Polda.

"Hari Senin sampai Rabu ada apel dan simulasi pengamanan Pilkada, maka masyarakat wajib pajak tidak boleh membawa mobil masuk Polda," ujarnya, Jumat (07/08/2015)

Sementara pegawai dan anggota diimbau menggunakan roda dua, namun jika masih ingin membawa kendaraan roda empat mereka harus mencari parkir di luar. Hal ini akan dilaksanakan sampai kegiatan selesai.

"Dari sekarang sudah kami berikan himbauan agar tidak terjadi keluhan dari masyarakat agar mengantisipasi kemacetan di sekitar Polda Metro Jaya," tutupnya. (Wim)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI