8:30 PM
0

Polisi Lalu Lintas (Polantas) akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-60. Terkait dengan hal ini, maka Ditlantas Polda Metro Jaya menyelenggarakan lomba menulis artikel blog.

"Jauh sebelumnya kami telah melakukan persiapan untuk melaksanakan lomba menulis artikel pada hari jadi Polantas," kata Kepala Unit (Kanit) Samsat Jakarta Utara, AKP Prayoga Angga, Sik.

Menurutnya, lomba ngeblog ini dimaksudkan untuk menggiring masyarakat DKI Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk turut berperan dalam memberikan sumbang saran positif menyangkut solusi mengatasi kemacetan lalu lintas di Ibukota.

AKP Prayoga menyebutkan, lomba menulis artikel ini mengusung tema "Apa Harapan Masyarakat pada Polisi untuk Memecahkan Kemacetan?"

Banyak hal yang bisa diangkat dalam proses penulisan ini termasuk upaya memecahkan kemacetan di Jakarta serta saran bagi polisi bagaimana mewujudkan lalu lintas di jakarta yang aman, selamat, tertib dan lancar serta nyaman.

Bagi yang berminat maka peserta diwajibkan memfollow Twitter TMC Polda Metro Jaya di akun @TMCpoldametro, selanjutnya bisa mengirimkan artikel (url link blog tulisan) disertai identitas lengkap ke email: lombablog2015ditlantaspmj@gmail.com dibatasi hingga 17 September 2015 (ditutup jam 12:00 WIB). Penilaian artikel akan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari unsur akademis, " jelas Prayoga.

Bagi tiga peserta yang terpilih sebagai pemenang, juara satu, dua dan tiga kata dia, maka artikelnya akan dipublikasikan di media nasional dan akan dishare ke media sosial twitter @TMCpoldametro setelah pengumuman pada tanggal 22 September 2015.

"Selain mendapat hadiah Laptop, artikel dari juara pertama, kedua dan ketiga akan dimuat ke media nasional dan dipublish ke twitter TMC selama satu Minggu berturut-turut," ucapnya. (Wim)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI