6:54 PM
0


Seorang perempuan tua yang diduga pikun ditemukan petugas polisi saat hendak melompat pagar pembatas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), sekitar KM 18, Pesanggrahan, pukul 17:07 WIB, sore tadi, Sabtu (22/08/2015).


Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Dit Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, petugas PJR kepolisian, Aiptu Harun Harsono menanyakan nama dan dimana dia tinggal. Namun saat diajak berbicara nenek tersebut hanya terdiam.

"Merasa kasihan, petugas langsung memeriksa nenek dan akhirnya ditemukan selembar fotocoy KTP atas nama Suhaenah Prawira Sudjatma yang beralamat di Jl. Delman 1, No. 7, Kebayoran, Jakarta Selatan," ujarnya.

AKBP Agung kembali menuturkan, melihat kondisi nenek yang tampak kebingungan, anggotanya segera membawa nenek itu untuk diantar pulang.

"Hingga saat ini Aiptu Harun Harsono masih berupaya menelusuri alamat yang ada di KTP untuk mengantar pulang. Belum ada informasi lebih lanjut dari lapangan," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan Aiptu Harun Harsono masih dalam perjalanan menuju alamat yang dimaksud.

Bagi masyarakat yang merasa keluarga dari nenek tersebut bisa menghubungi TMC Polda Metro di nomor (021) 52960770. (Wim)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI