5:32 PM
0
Rencana pengalihan arus oleh Polri apabila terjadi kepadatan lalu lintas yang mengarah ke Jl. Merdeka Barat (Gedung Mahkamah Konstitusi) Kamis, 21 Agustus 2014.


1. Arus lalu lintas dari Semanggi arah ke Istana di Traffic light Bank Indonesia di alihkan ke Budi Kemuliaan - Abdul Muis - Majapahit - Harmoni dan seterusnya. Atau ke Jl. Budi Kemuliaan - Tanah Abang dan seterusnya. Atau kearah Jl. Merdeka Selatan - Jl. Merdeka Timur/Jl. Ridwan Rais dan seterusnya.

2. Arus dari arah Jl. Gajah Mada ke arah Istana Merdeka di Harmoni dibelokan ke kiri Jl. Juanda - Pasar Baru - Gunung Sahari dan seterusnya atau Jl. Juanda - Pasar Baru - Kantor Pos - Lapangan Banteng - Merdeka Timur dan seterusnya. 

3. Arus lalu lintas dari Jl. Tugu Tani arah ke Jl. Merdeka Selatan di depan Kedubes AS di luruskan ke Jl. Merdeka Timur - Jl. Perwira dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari Jl. Tanah Abang 2 arah ke Jl. Merdeka Barat dibelokan ke kiri Jl. Abdul Muis - Jl. Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

Demikian rencana pengalihan arus lalu lintas yang di siapkan oleh Polda Metro Jaya. Pengalihan arus lalin dilakukan apabila terjadi kepadatan di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi. Pengguna jalan agar mematuhi dan mengikuti arahan Petugas Polri yang ada di Lapangan.
(TMC Polda Metro Jaya)

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI