1:58 PM
0

Sebuah kendaraan truk Fuso muatan bawang putih terguling di KM 5 tol Dalam Kota, Kuningan arah ke Pancoran. Kecelakaan tunggal ini terjadi akibat mobil mengalami pecah ban.

Berdasarkan informasi dari petugas PJR di lapangan melalui operator radio handy talky (HT) regional traffic management centre (RTMC) Polda Metro Jaya, Aiptu Sutiman, kecelakaan truk Fuso B 9116 PCA itu terjadi pada Rabu (29/07/2015) sekitar pukul 13:03 WIB.

"Penyebabnya karena mengalami pecah ban depan sebelah kiri," katanya, Rabu (29/07/2015).

Belum ada informasi terkait ada tidaknya korban jiwa akibat kecelakaan ini. Hanya mengakibatkan kendaraan rusak, kaca depan dan samping kiri.

Sementara itu di tempat terpisah, Kasat PJR AKBP Agung Pitoyo membenarkan adanya kecelakaan itu dengan mengirim beberapa foto truk yang tampak terguling ke media messenger whatsapp TMC.

"Lakalantas (kecelakaan lalu lintas) di Km 5 tol Kuningan arah ke Pancoran, petugas PJR sudah di lokasi," katanya, melalui pesan singkat.

Pihaknya menjelaskan, akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Tol Dalam Kota, Kuningan arah ke Pancoran mengalami kemacetan panjang.

"Saat ini petugas PJR masih berupaya mengevakuasi kendaraan yang terguling. Antrean kendaraan cukup panjang, ekornya sudah sampai Semanggi," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan kendaraan derek telah dihubungi untuk mengarah ke lokasi kejadian. (Wim)









PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI