9:49 PM
0
Kegiatan pengajian digelar di Masjid Al-Munawar, Jalan Pancoran Barat (Perdatam), Jakarta Selatan, malam ini. Akibatnya lalu lintas dari Pancoran menuju Pasar Minggu padat merayap di kedua arah. Masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di Jl. Raya Pasar Minggu diimbau untuk mencari jalan alternatif lain.

Petugas operator radio TMC Polda Metro Jaya, Bripka Yoka Mulyadi mengatakan, hingga pukul 21:39 WIB, malam ini, Senin (27/07/2015) lalu lintas masih cukup padat di arah Pancoran menuju Pasar Minggu maupun sebaliknya.

"Lalu lintas cukup padat dua arahnya, tapi sudah ada petugas Polisi yang rekayasa lalu lintas di lokasi," kata Bripka Yoka, Senin (27/07/2015) malam.

Dijelaskan Yoka, selain dipadati ribuan orang, kemacetan disebabkan dari banyaknya orang yang berlalu-lalang di sekitar masjid, serta pedagang dadakan yang membanjiri sekitar lokasi pengajian.

Yoka mengimbau agar para pengguna jalan mencari alternatif lain. "Silakan para pengendara agar tidak terjebak macet supaya menghindari Pasar Mingggu dan mencari alternatif lain," imbuhnya. (Wim)

Embedded image permalink
Foto: @otiwiw_joy

PERATURAN

BERITA TERBARU

NEWS

Silahkan hubungi kami!

BERITA POLRI